Minggu, 20 Januari 2013

Manfaat buah dan daun sirsak yang luar biasa

Manfaat buah sirsak - DUDLEY CHAMPAGNIE telah membuat langkah berani dalam mencoba untuk menempatkan Persahabatan, Islington, di St Mary, pada peta dengan pengalengan buah sirsak eksotis, yang juga dikenal dengan nama graviola di beberapa negara.

Champagnie, lulusan dari Sekolah Jamaica Pertanian, pernah bekerja sebagai anggota tim Otoritas Pembangunan Pedesaan ekstensi Pertanian di May Pen, Clarendon. Namun, melalui karyanya di Stasiun Penelitian Pertanian Bogle bahwa ia telah datang untuk benar-benar tahu buah sirsak serta nilai gizi dan obat.

Champagnie kembali ke rumah setelah kematian ayahnya, yang adalah ketua Asosiasi Petani Pisang All-pulau 'dan dioperasikan sebuah peternakan pisang di Pembroke Hall, St Mary, saat tumbuh sirsak dan cengkih di lain peternakan di Islington.

Sebagai akibat dari penurunan di sektor pisang, Champagnie mengalihkan perhatiannya ke peternakan di Islington di mana ia dikembangkan sekitar 15-20 hektar sirsak, yang menimbulkan tantangan besar karena peningkatan pencurian berhubung dgn tanah.

"Saya sekarang berkonsentrasi pada budidaya sirsak dan cengkih serta pemeliharaan kambing, tetapi hal utama yang mempengaruhi saya adalah pencuri berhubung dgn tanah," keluh Champagnie. "Ini sangat merajalela sekarang, mereka belajar Anda untuk melihat ketika Anda meninggalkan dan kemudian menyerang peternakan Anda."

Dia mengatakan masalah meningkat ketika orang-orang memilih untuk membeli dari pencuri ini karena harga 'benar'.

Manfaat daun sirsak - Menjelaskan Champagnie: "Banyak orang datang ke daerah itu, dan ketika mereka mengetahui bahwa Anda adalah petani yang sah, mereka tidak membeli dari Anda Beberapa dari mereka membeli dari pencuri berhubung dgn tanah karena mereka mendapatkan itu di jalan lebih murah. biaya, karena pencuri tidak mampu untuk tetap panjang. "

Satu akan bertanya-tanya bagaimana hewan hidup berdampingan dengan tanaman sirsak, namun Champagnie telah bekerja keluar kimia dan sekarang menuai hasilnya.

Dia menjelaskan bahwa sementara hewan tidak makan tanaman sirsak, mereka makan buah. Hal ini karena tanaman memiliki basis bodoh. Selain itu, pupuk kandang dari hewan yang baik untuk tanaman.

Sirsak atau graviola dikatakan memiliki nilai terapeutik yang besar dalam menyembuhkan kanker, dan kemampuan untuk mengurangi tekanan darah tinggi serta menenangkan saraf.

"Kami telah menyadari permintaan dan nilai gizi dan obat buah, jadi kami memutuskan, sekitar tiga bulan yang lalu, untuk memulai pembuatan jus," terkait Champagnie.

"Kami ingin untuk memotong tengah-tengah manusia karena tidak masuk akal untuk menunggu dua sampai tiga tahun untuk tanaman Anda untuk dewasa dan menghasilkan buah, dan kemudian seorang pria hanya datang untuk setengah jam, membeli dari Anda dan membuat cara yang lebih dari itu dari Anda, "kata Champagnie Gleaner The.

Tantangan

Namun, ia segera menyadari mimpi ini lebih sulit daripada yang diantisipasi.

"Saya memiliki tantangan Claudia Johnson dan saya sendiri telah mulai memproses buah sirsak, tetapi pada saat itu mencapai pasar., Kadang-kadang merusak," ia menjelaskan. "Namun, kita akan mendapatkan intervensi Derrick 'Black X' Robinson yang mengatakan ia memiliki kemampuan melakukan sedikit kerja di Dewan Riset Ilmiah untuk mendapatkannya kalengan untuk kami, dan kami akan melihat hasil akhirnya," Champagnie menambahkan.

Ia berharap untuk memilikinya dalam bentuk terkonsentrasi untuk hotel dan pasar restoran, yang mungkin ingin dalam jumlah besar dan mungkin tidak menyukai rasa dari produk diproduksi.

"Kami telah bereksperimen dengan kapur dan jahe sebagai bentuk pengawet, tapi kami juga memeriksa nilai gizi dari bahan pengawet untuk melihat apa manfaat yang akan membawa ke jus," lapor Champagnie. "Sejauh ini, orang-orang yang memiliki sampel itu, love it Kita hanya perlu menemukan cara untuk mendapatkannya untuk pasar tanpa itu menjadi manja.."

Sampai saat ini, Champagnie telah mempekerjakan tiga orang yang membantunya dengan proses manufaktur, dan ia berharap jumlahnya akan meningkat dalam waktu dekat. Artikel sirsak lainnya

1 komentar:

  1. Salam jumpa kawan, senang bisa berkunjung kesini terima kasih atas info mengenai Manfaat sirsak nya, berkunjung juga ya ke blog update info terbarunya.

    BalasHapus